Apa Kekuatan Bisnis Anda?

25 Desember 2017 OK
Bagikan artikel ini

Apa kekuatan bisnis yang paling besar untuk diketahui oleh orang-orang?

Saya secara pribadi mempelajari ini dari coach terkenal di dunia, Tony Robbins. Beliau mengajarkan bahwa ada 7 kekuatan dalam bisnis yang bisa di praktikan untuk bisnis Anda.

Hal ini disampaikan beliau dalam Training Business Mastery nya di USA. Saya menghadiri training tersebut dan ini adalah kali kedua Saya mengikutinya.

Secara umum, 7 kekuatan dalam bisnis itu adalah:

Creating Effective Business Map

Untuk memperbesar bisnis Anda, keunggulannya bukan hanya mengenai Anda memiliki rencana bisnis, namun juga peta bisnis yang dapat membawa Anda ke tempat yang lebih besar dengan waktu sesingkat-singkatnya.

Mastering Constant and Strategic Innovation Culture

Dalam bisnis, Anda harus terus berinovasi secara strategis. Anda perlu menciptakan sesuatu yang baru untuk customer karena di zaman sekarang customer tidak terkesan dengan hanya 1 fitur produk atau jasa yang itu-itu saja. Mereka mengharapkan inovasi yang lebih baik lagi.

World Class Marketing & Product Promises

Anda dapat memasarkan produk Anda walaupun produk Anda tidak berkualitas bagus. Hal ini karena Anda tahu siapa customer Anda dan apa yang mereka butuhkan. Bagaimana Anda mengemas kisah bisnis Anda sehingga orang lain membeli dari Anda.

Sales Mastery Systems

Pemasaran membuat orang lain ingin berbisnis dengan Anda dan penjualan adalah apa yang Anda dapatkan. Bagaimana pemasaran dapat menghasilan penjualan yang banyak?

Anticipation = The Power of Financial and Legal Analysis

Sangat penting bagi bisnis Anda untuk mengetahui posisi keuangan dan legalitas perusahaannya. Karena seberapa besar pun perusahaan Anda, jika tidak di back-up dengan keuangan dan legalitas yang jelas, hal itu akan membuat masalah besar untuk bisnis Anda.

Mastering Constant Optimization and Maximalization

Bisnis yang sudah berjalan tidak terlepas dari kesalahan dan human error. Perbaikan-perbaikan kecil yang dapat mengoptimalkan bisnis Anda jauh lebih besar dari sebelumnya.

Constantly Create Raving Fans and Culture Customers

Salah satu tujuan besar sebuah bisnis adalah nilai dari bisnis Anda. Secara konsisten memenuhi kebutuhan customer Anda. Semakin banyak nilai yang Anda tambahkan ke bisnis Anda, bisnis akan semakin mendominasi pasar.

Itulah 7 kekuatan bisnis yang dipelajari pada seminar Tony Robbins. Selebihnya, akan dibahas satu persatu agar Anda semakin mengerti apa maksud dari 7 hal tersebut bagi perkembangan bisnis Anda.


Bagikan artikel ini

 

Bagikan artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *