Mana Lebih Dulu, Uang Atau Peluang?

cara meningkatkan penghasilan
22 Januari 2018 OK
Bagikan artikel ini

Lihat sekeliling Anda sekarang! Apa yang kebanyakan dicari oleh orang-orang banyak pada saat ini? Ya! Mereka mencari dan terus mencari mahkluk yang bernama uang. Mereka membakar uang mereka untuk mendapat lebih banyak lagi jumlah uang yang mereka miliki. Banyak orang yang terbuai dengan kaya cepat yang menjadikan mereka fokus untuk mengejar uang dan bukan peluang. Dengan menjadi kaya dengan cepat maka akan membuat prioritas yang paling utama untuk dikejar.

Cara Meningkatkan Penghasilan Anda

No Networking it’s mean not working. Peluang membuka segala kesempatan yang ada. Dengan memiliki banyak peluang akan membuat wawasan & mindset Anda terbuka untuk dapat melihat berbagai kesempatan yang dapat dilakukan. Salah satu cara yang paling efektif untuk menciptakan berbagai peluang adalah dengan Networking. Networking adalah suatu kegiatan untuk memperbanyak dan memperluas koneksi. Sederhananya semakin banyak jaringan koneksi Anda, maka akan semakin banyak peluang yang ada untuk Anda.

Bagaimana cara mempeluas koneksi / networking ? Anda bisa lihat dan praktekkan beberapa hal ini,

1. Membangun komunitas

Komunitas dapat menjadi suatu wadah yang sangat efektif yang didalamnya terdapat orang-orang yang memiliki satu visi dan misi. Banyak sekali komunitas-komunitas yang sudah terbentuk seperti komunitas travelling, kuliner, bisnis, MLM, dan masih sangat banyak lagi. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam membangun suatu komunitas sendiri yaitu memiliki segmentasi yang jelas, memiliki seorang tokoh yang sudah memiliki cukup reputasi yang baik, menciptakan value yang baik didalam komunitas tersebut.

2. Bergabung dengan komunitas yang sudah ada

Mungkin Anda sulit atau tidak punya ide untuk membangun suatu komunitas, Anda bisa bergabung dengan komunitas yang sudah ada. Mulailah dengan apa hobi dan minat Anda. Anda bisa bergabung pada komunitas pecinta hewan air, komunitas bersepeda, dan lainnya. Dari komunitas hobipun Anda bisa menemukan peluang dari berbagai anggota disana. Beberapa hal yang harus Anda lakukan setelah bergabung dengan komunitas yaitu menghadiri setiap acara yang diselenggarakan, menyebarkan kartu nama Anda, berkenalan dengan orang yang paling berpengaruh didalam komunitas, berpartisipasi aktif dalam komunitas tersebut.

Perluas Networking Anda! Percayalah bahwa koneksi akan membawakan Anda kepada berbagai peluang yang bahkan Anda tidak akan menduga-duga peluang tersebut akan muncul. Jadilah pribadi yang disenangi banyak orang agar orang-orang juga senang menawarkan peluang yang baik untuk Anda.

 

 


Bagikan artikel ini

 

Bagikan artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *