Jika Ingin Sukses, Anda Hanya Perlu Melakukan Hal ini

lakukan hal ini jika ingin sukses, cara untuk sukses, bagaimana cara sukses
16 Januari 2018 OK
Bagikan artikel ini

Dalam membangun kesuksesan, kebanyakan orang akan related dengan uang dan kekayaan. Di dalam buku One Minute Millionaire karya Robert G. Allen, ada 4 rute atau 4 gunung yang membuat Anda berada di jalur kekayaan, yaitu:

1.Real estate
2.Paper Aset
3.Business
4.Digital Marketing

Apapun penyebutannya untuk 4 hal ini, intinya adalah ini merupakan 4 jalur yang bisa membuat Anda menuju kekayaan yang ingin Anda capai. Namun sebelum Anda mendaki gunung kekayaan tersebut hal yang paling penting yang akan membawa Anda menuju kesuksesan adalah Anda harus memilih. Memilih satu gunung yang akan Anda lalui dan jalani terlebih dahulu sampai Anda sampai di puncak gunungnya. Jika Anda memilih empat-empatnya, Saya ceritakan kejadian Saya tahun 2011.

Lakukan Hal Ini Jika Ingin Sukses

Saya menjalankan ke empat gunung tersebut, Saya mencoba untuk mendaki semua gunung itu tapi yang terjadi kepada Saya adalah masuk di lembah. Kenapa bisa seperti itu? Begitu kita menjalani banyak hal dalam satu waktu, kita tidak akan fokus dengan appproachnya atau kendaraannya, yang terjadi adalah kita kesasar ke lembah. Nah disitu juga I’m lost.

Di tahun 2011, Saya mengerjakan banyak hal seperti:

1. Properti, sampai sekarang proyek properti itu masih meninggalkan piutang, Saya yang terhutang sampai nilainya ratusan juta.

2. Internet. Saya menjalani ini dan tidak ada hasilnya. Hasilnya Saya hanya knowledge saja

3. Bisnis, karena sibuk sana sibuk sini akhirnya tidak kepegang juga

4. Investasi, Saya sibuk invest dan Saya merasa sudah bisa Saya tinggalin. Pada saat Saya tinggali, mulai gagal bayar, orang-orang yang terlibat di sana hilang semua, yang mengakibatkan Saya harus menanggung hutang lagi sama orang lain

5. Trading di saham dan gold, itu juga lost. Mengumpulkan uang sampai 500 juta dan dalam waktu 3 bulan itu lost kena margin call.

Tahun 2011 adalah tahun di mana Saya sangat mengevaluasi diri bahwa jika kita melakukan semuanya bersamaan, kita tidak akan mencapai gunung apapun, kita tidak akan mencapai finish apapun di rute apapun, baru kita menjalani 1 rute, lalu kita pindah lagi ke rute lainnya yang juga rusak akhirnya kita tidak mencapai finish manapun, karena bisa saja saat kita pindah, kita startnya dari awal lagi.

Jadi sangat penting untuk kita memilih dulu approachnya kita apa saat menentukan goal.

Dari sana Saya belajar banyak hal seperti yang Saya utarakan di atas. Dengan evaluasi itu, sedikit demi sedikit Saya menerapkan ke kehidupan Saya sehingga bisa mencapai yang Saya inginkan.

Kalau ada yang melihat kok enak ya Gusti, Indomaret di mana-mana, internasional dropshipping jalan, properti kebakaran tetap masih untung. No! semuanya itu di jalanin satu satu. Tidak langsung menjadi seperti itu. So, be focused.

Terima kasih telah membaca artikel ini, jika Anda menyukainya,

Say Hello on: Instagram | Facebook

 

 


Bagikan artikel ini

 

Bagikan artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *