Stop Cari Lowongan, Rancang Business Plan Anda !

rancang bisnis plan anda
23 Desember 2017 OK
Bagikan artikel ini

Tidak ada satupun pekerjaan sebaik dengan apa yang Anda dapat bangun. Dengan arti lain adalah pekerjaan yang terbaik adalah pekerjaan yang Anda design sendiri. Dengan cara itu Anda bisa mencari sukses yang paling cocok dengan diri Anda sendiri.

Kebanyakan orang kerja pada tempat yang mereka tidak senangi atau dengan kata lain terpaksa karena tuntutan ekonomi. Di sisi lain mereka juga melihat peluang pekerjaan yang cocok dengan karakter mereka masing-masing. Saat Anda bersusah payah memikirkan siapa yang akan menerima Anda sebagai karyawannya, disaat itulah Anda akan mendapatkan standar yang rendah dan sulit untuk mencapai kemakmuran. Dibandingkan dengan mencari pekerjaan yang cocok untuk Anda, coba putar otak Anda untuk memikirkan suatu ide business plan sesuai dengan karakter Anda.

Untuk membangun pekerjaan impian Anda, Anda bisa memulai dengan pertanyaan dan solusi tentang Anda dapat membantu sekitar dan memecahkan masalah mereka? Ketahui kebutuhan dan keinginan dari target market merupakan satu hal yang sangat penting dalam perancangan ide bisnis Anda. Pecah setiap masalah menjadi lebih spesifik lagi, kembangkan hal tersebut. Cari sesuatu yang sedang diminati dan diinginkan banyak orang, bukan hanya tentang apa yang Anda tahu.

Rancang Business Plan Anda

Think Bigger! Ya, jangan pikirkan uang-uang kecil yang bisa Anda dapatkan. Dengan kapasitas yang Anda miliki, pergunakan hal tersebut untuk memaksimalkan seluruh potensi Anda saat masuk ke public. Pastikan itu bukan hanya lebih baik, namun juga berbeda. Berbeda lebih baik daripada sekedar lebih baik dari sebelumnya. Mulai dengan suatu hal yang dapat membantu orang lebih banyak lagi.

Play Bigger, don’t wait !


Bagikan artikel ini

 

Bagikan artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *