Kenapa Orang Kaya Tidak Menyimpan Kekayaan Dalam Bentuk Uang Cash

29 November 2017 OK
Bagikan artikel ini

Orang kaya kebanyakan tidak menyimpan kekayaannya dalam bentuk uang cash. Orang kaya berpikir bahwa uang tidak dapat memperbanyak dirinya dengan sendiri. Uang harus dipergunakan agar dapat menghasilkan lebih banyak uang. Kebanyakan orang biasa tidak mengetahui bagaimAnda cara tepat untuk mengatur keuangan mereka. Setiap kali memiliki uang yang banyak bagi mereka, maka akan mereka habiskan untuk membeli liabilitas yang sebenarnya mereka tidak perlukan.

Kenapa Orang Kaya Tidak Menyimpan Kekayaan Dalam Bentuk Uang Cash

Penghasilan akan berbanding lurus dengan gaya hidup, itulah ciri orang yang memiliki financial mAndagement yang buruk. Orang kaya tau kemAnda harusnya uang yang mereka miliki diinvestasikan. Karena itulah orang-orang masih berada didalam ‘rat race’, dimAnda didalam game Cashflow Anda akan terus terjerat dengan berbagai expense yang terus bertambah seiring dengan pendapatan Anda. Orang kaya memikirkan bagaimAnda cara untuk keluar dari ‘rat race’ tersebut.

Memiliki investasi ataupun bisnis yang menghasilkan passive income lah yang dapat mengeluarkan kita dari ‘rat race’. Mengurangi pengeluaran Anda merupakan hal yang sangat sulit, apalagi pengeluaran tersebut adalah sebuah kewajiban. Namun Anda memiliki berbagai kesempatan untuk menambah penghasilan Anda dengan capital gain ataupun passive income. Jika Anda telah mengerti sepenuhnya bahwa penghasilan Anda setiap bulan harus lebih besar dari total pengeluaran, maka Anda akan bebas secara finansial dan keluar dari jeratan ‘rat race’ pada kehidupan nyata. Orang kaya selalu berpikir untuk terus memperbanyak sumber penghasilan mereka, dimAnda orang miskin akan terus memiliki pengeluaran yang sama bahkan melebihi dari penghasilan mereka sendiri.

 

Terima kasih telah membaca artikel ini, jika Anda menyukainya,

Say Hello on: Instagram | Facebook


Bagikan artikel ini

 

Bagikan artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *