Berpikir Kaya dan Menjadi Kaya. Sesimpel Itukah?

16 Desember 2017 OK
Bagikan artikel ini

Mungkin Anda seringkali berpikir betapa sulit dan rumitnya untuk menjadi kaya. Sebenarnya semua hanya se-sederhana itu. Mindset merupakan yang utama dalam mencapai keinginan dan goals Anda. Tahukah Anda bahwa realita akan mengikuti apa yang Anda pikirkan?

Pengalaman merupakan guru yang terbaik. Jauh lebih baik lagi jika Anda juga bisa mengambil pelajaran yang berharga dari pengalaman orang lain ataupun mentor Anda. Kekayaan yang sesungguhnya adalah saat seluruh finansial Anda berada didalam kontrol penuh Anda sendiri. Jika Anda berpikir cara berpikir orang kaya dan melakukan hal-hal yang dilakukan orang kaya, apakah Anda percaya Anda akan juga kaya? Jika Anda percaya, maka Anda harus belajar bagaimana cara orang kaya berpikir.

Memiliki belief yang salah bukanlah hal yang ada pada orang-orang kaya. Tanpa mengevaluasi mindset Anda, maka Anda akan terus berada didalam lingkaran tersebut tanpa pernah bisa untuk keluar dari itu. Berhati-hati setiap pemahaman tentang uang yang masuk kedalam pikiran bawah sadar Anda. Berpikirlah seperti orang kaya berpikir.

Berapa banyak Anda sudah mengetes diri Anda tentang uang? Apa yang Anda rasakan jika Anda membayangkan Anda menjadi seorang yang sangat kaya raya? Blueprint dari diri Anda akan mencerminkan Financial Blueprint Anda juga. Anda harus mengerti ini sebelum Anda mulai berubah menjadi seorang yang bermindset orang kaya. Hidup Anda sendiri terbentuk karena suatu momen dan keputusan yang Anda ambil pada masa lalu. Namun Anda dapat merubah nasib Anda kedepan dari hari ini, detik-detik saat Anda membaca artikel ini.

Sangat benar bahwa orang kaya berpikir berbeda daripada orang miskin. Untuk membuat suatu perubahan, maka Anda harus rela untuk membuang belief lama yang menghambat Anda dalam berproses menjadi kaya. Lalu Anda harus mengapdosi pola dan pikiran yang baru mengenai uang.

Sesederhana itu ! Jika Anda berpikir dan bertindak seperti orang kaya, maka kesempatan itu akan datang kepada Anda.


Bagikan artikel ini

 

Bagikan artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *