Tentang Komunitas

komunitas bisnis
24 November 2017 OK
Bagikan artikel ini

Bagi orang yang masih awam dengan pengetahuan bisnis atau para pemula, biasanya mereka mencari suatu komunitas bisnis yang dapat membawanya menjadi lebih baik. Tapi sering sekali terjadi, orang yang sudah bergabung di suatu komunitas dan hasilnya sama saja seperti sebelum bergabung dengan komunitas tersebut. Agar hal itu dapat Anda hindari, lebih baik bagi Anda untuk perhatikan terlebih dahulu bidang apa yang sedang Anda fokuskan. Jika sedang fokus dengan bidang investasi, maka carilah komunitas yang spesifik dan sesuai dengan investasi yang Anda tuju.

Komunitas Bisnis

Komunitas bisnis sudah menjamur di dunia maya maupun di lingkungan sekitar.  Cari komunitas bisnis yang tepat dan sesuai dengan visi Anda.  Carilah komunitas yang memiliki aktivitas yang aktif dan juga efektif, karena di komunitas bisnis ini bukan sekedar tempat berkumpulnya para pelaku pembisnis tapi disitulah Anda dapat menggali ilmu satu sama lain dan saling memberi solusi serta dapat membantu pemasaran bisnis Anda.

Dengan berbagai macam komunitas bisnis yang mungkin sudah terkenal, banyak orang yang hanya melihat dari sisi luarnya saja. Justru Anda juga harus memperhatikan role model di komunitas yang Anda gabung, apakah tokoh di komunitas Anda juga mempraktekan semua yang telah dia disampaikan atau hanya sekedar omongan belaka. Gali dan temukan komunitas Anda akan mempercepat proses dari kesuksesan Anda sendiri


Bagikan artikel ini

 

Bagikan artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *