Cara Benar Investasi Properti

28 November 2017 OK
Bagikan artikel ini

Semua orang sudah tahu, kalau memiliki property itu sangat menguntungkan. Property memiliki sebuah keistimewaan tersendiri sebagai salah satu cara untuk financial freedom. Semua golongan dari masyarakat kebanyakan memiliki goal untuk memiliki beberapa property. Mereka sadar bahwa harga property yang baik terus naik drastis. Dari property mereka bisa membangun sebuah bisnis diatasnya. Sebuah property tidak hanya untuk tempat tinggal saja, namun property bisa menjadi sebuah asset yang tidak akan hilang harganya.

Seorang investor property tidak hanya untuk kalangan atas yang memiliki cukup kemampuan untuk memiliki sebuah property. Untuk berinvestasi di property membutuhkan waktu, tenaga, konsistensi agar property tersebut menghasilkan nilai investasi yang maksimal. Bahkan memiliki property dengan uang orang lain bukanlah hal yang mustahil, cocok bagi anda yang merasa kekurangan dalam modal capital. Dengan menawarkan penawaran yang baik untuk Anda dan investor Anda, maka bukan tidak mungkin Anda bisa memiliki property dengan uang orang lain.

Saat ini di Indonesia, property sangat mengalami kenaikan setiap tahunnya. Property-property dengan bisnis diatasnya yang menghasilkan cashflow menjadi primadona dikalangan para investor. Hanya membeli dan mengkosongkan property, hanya berharap harga property tersebut segera naik hanya akan menguras isi dompet Anda. Property yang Anda miliki pastinya memiliki biaya tahunan untuk perawatan maupun perpajakan. Agar investasi Anda tidak minus pada property, maka Anda wajib memiliki cashflow diatas property tersebut.

 

Terima kasih telah membaca artikel ini, jika Anda menyukainya,

Say Hello on: Instagram | Facebook

Baca sumber yang menginspirasi artikel ini


Bagikan artikel ini

 

Bagikan artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *